Dengan iOS 9, iPad bisa jadi komputer kedua Anda

Dengan iOS 9, iPad bisa jadi komputer kedua Anda

Techno.id - Belum lama ini, acara tahunan Apple yakni Worldwide Developer Conference (WWDC) 2015 menampilkan beberapa karya yang dimiliki oleh perusahaan berlambang apel keroak ini. Salah satunya adalah sistem operasi iOS 9.

Keistimewaan iOS 9, dikatakan mampu membuat iPad bekerja seperti komputer. Sehingga memungkinkan untuk mengerjakan beberapa pekerjaan Anda sekaligus langsung di perangkat canggih tersebut.

Dengan iOS 9, iPad bisa jadi komputer kedua Anda

Salah satu fitur terbaik yang dapat di tonjolkan pada iOS 9 adalah kemampuannya untuk menghadirkan split view yang membuat tampilan layar terpisah. Sehingga akan memungkinkan iPad untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu waktu secara bersamaan.

Selain itu, pada iOS 9 juga terdapat fitur yang dinamakan Slide Over. Sehingga memungkinkan Anda untuk multi tasking dengan cepat. Sehingga Anda bisa membuka dua aplikasi sekaligus di layar yang sama.

Fitur lainnya adalah, dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan video secara face time yang dapat diperkecil dan ditempatkan disudut layar sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi yang lain.

Canggih bukan? Bagaimana menurut Anda?

(brl/red)