Buzzer, aplikasi unik berkirim pesan dengan tautan lokasi

Buzzer, aplikasi unik berkirim pesan dengan tautan lokasi

Techno.id - Perkenalkanlah, Buzzer, sebuah aplikasi pesan unik yang mengakomodir kebutuhan pengguna akan informasi lokasi orang tersayang. Ya, aplikasi ini memang khusus dibuat untuk mengotomatisasi pengguna menerima notifikasi berupa pesan mengenai lokasi orang tersayang atau informasi detail apakah orang tersayang telah sampai di tempat tujuan dengan selamat.

Seperti dilansir oleh AddictiveTips (1/1/16), aplikasi ini juga memungkinkan pengguna menyimpan sebuah lokasi yang sering didatangi seperti kantor atau rumah dan ketika diperlukan lokasi dapat dikonfigurasikan untuk dikirim ke beberapa kontak dalam suatu pesan.

Nah, Anda tentu ingin tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma di Google Play Store ini? Untuk itu, berikut ini Techno.id berikan langkah-langkah menggunakan aplikasi Buzzer.

Setelah Anda menginstal aplikasi ini ke smartphone Android, jangan lupa untuk registrasi dengan membubuhkan nomor telepon Anda dan memverifikasi kode yang dikirim melalui pesan.

Nah, selanjutnya jika Anda sudah terdaftar maka Anda bisa menggunakan aplikasi dengan menandai lokasi mana yang biasa Anda kunjungi, misalnya saja kantor melalui map built-in yang ditampilkan di halaman depan aplikasi.

Buzzer, aplikasi unik berkirim pesan dengan tautan lokasi

Setelah alamat yang dimaksud sudah didapat maka Anda bisa menambahkannya untuk membuat pesan dengan menekan tombol Plus yang ada di pojok kanan bawah layar.

(brl/red)