Update aplikasi Twitter Mac tidak dilakukan oleh Twitter, lalu siapa?

Update aplikasi Twitter Mac tidak dilakukan oleh Twitter, lalu siapa?

Techno.id - Twitter sering mengabaikan pembaruan pada perangkat Mac. Hal ini menjadikan banyak kritikan yang bergulir pada Twitter di Mac. Menurut para pengguna Mac, Twitter mempunyai beberapa masalah, di antaranya menjadi lebih lemot, pemberitahuan lama yang muncul berulang-ulang, dan permasalahan lainnya.

Mungkin karena kasihan melihat dilema yang dialami oleh para pengguna Mac, sebuah pengembang ketiga aplikasi Mac Outsourcing bernama Black Pixel memutuskan untuk mengembangkan Twitter agar terasa lebih hidup. Hal ini disampaikan oleh seorang mantan karyawan Twitter, Jonathan Wight.

Menurutnya, para pengembang tersebut ingin membangun kembali Twitter agar pengguna Mac tidak merasakan kegalauan yang berkepanjangan. Black Pixel sendiri merupakan studio digital yang berbasis di Seattle dan telah mempunyai beberapa klien, seperti ESPN, Starbucks, dan New York Times, sebagaimana yang dilansir oleh TheVerge (30/12/2015).

Namun, sampai sekarang info pembaruan pada Twitter Mac ini belum mendapat komentar dari perusahaan Twitter maupun Black Pixel. Semoga saja, hal ini memang benar, supaya Twitter pada perangkat Mac menjadi lebih baik sama seperti pada perangkat lainnya.

(brl/red)