CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 April 2016 11:00

Baru diperkenalkan, Apple sudah rilis versi update iOS 9.3

iOS 9.3.1 mengusung perbaikan bug yang kerap dialami oleh para pengguna iPhone maupun iPad yang telah menginstal iOS 9.3

Baru diperkenalkan, Apple sudah rilis versi update iOS 9.3

Techno.id - Apple, kemarin (31/3/16) diketahui telah merilis versi update iOS seri 9.3 yang sebenarnya baru diperkenalkan pada 22 Maret lalu di ajang Apple Special Event. Versi update iOS 9.3.1 ini kabarnya membawa sejumlah perbaikan fitur terlebih masalah penanggulangan bug yang kerap membuat perangkat terinstal iOS tersebut mengalami crash.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya iOS 9.3 memang diberitakan mengusung bug yang menyebabkan semua link di browser Safari jadi tidak bisa diakses dan menyebabkan perangkat terinstal iOS 9.3 menjadi crash. Bahkan, aplikasi macam Mail, Messages, dan Notes juga diketahui terserang bug menyebalkan itu.

Tak hanya itu saja masalah yang menghampiri iOS terbaru tersebut. Sebagaimana dilansir oleh NDTV (1/4/16), iOS 9.3 pun menyebabkan perangkat iPad lawas seperti iPad 2 mengalami bricked alias tak bisa lagi digunakan.

iOS 9.3.1 sendiri sudah bisa diunduh via update OTA. Namun, jika Anda belum mendapatkan notifikasi update maka Anda bisa mengunduhnya via iTunes di komputer Mac atau PC.

Sekadar informasi, sebelum resmi meluncurkan iOS 9.3.1 Apple sudah terlebih dahulu merilis ulang sistem operasi tersebut yang ditujukan untuk pengguna iPad maupun iPhone seri lawas.

WHAT TO READ NEXT ?