CONNECT WITH US
Erick |
 30 Maret 2016 18:00

Apple tambahkan fitur pada aplikasi Maps untuk iOS 9

Pengguna aplikasi ini bisa mengenali sebuah flyover hanya dari Maps.

Apple tambahkan fitur pada aplikasi Maps untuk iOS 9

Techno.id - Sama seperti smartphone lainnya, Apple juga membekali iPhone dengan aplikasi Maps. Aplikasi ini memang terasa sangat berguna bagi mereka yang gemar bepergian. Demi memberikan pelayanan lebih pada pengguna iPhone, Apple pun menambahkan fitur baru pada aplikasi Maps tersebut.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (30/03/16), fitur terbaru Maps ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang telah menggunakan iOS 9 saja. Fitur apa yang telah ditambahkan pada Maps?

Melengkapi aplikasi Maps agar bisa digunakan secara optimal sesuai fungsinya, Apple menambahkan beberapa Points of Interest pada menu Nearby seperti restoran, dan toko retail. Tak cukup sampai di situ, pengguna Maps juga bisa mengenali flyover hanya dengan membuka aplikasi saja.

Penambahan fitur baru pada Maps di iOS 9
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Negara yang beruntung dan telah bisa menggunakan fitur baru ini adalah Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat. Sedangkan yang baru saja mendapatkan update terbaru adalah mereka yang berada di Austria, Denmark, Jepang, dan Switzerland. Hanya itu saja kah?

Sementara itu, negara-negara seperti Australia, Canada, China, Perancis, Finland, dan Jerman menyusul dalam waktu dekat. Beberapa negara seperti Turki bahkan baru saja bisa menikmati fitur untuk memonitor kondisi lalu lintas.

Sedangkan untuk mengetahui keberadaan flyover pada Maps, sementara baru Augsburg, Braunschweig, dan Hanover di Jerman, Newcastle dan seputaran Tyne di Inggris, serta daerah Niigata di Jepang saja.

Mengenali flyover pada Maps di iOS 9
© 2016 androidauthority.com/androidauthority.com

 

 

WHAT TO READ NEXT ?