Games Final Fantasy 7 kini rilis di iOS

Games Final Fantasy 7 kini rilis di iOS

Techno.id - Salah pengumuman paling mengejutkan pada ajang tahunan E3 yang digelar tahun ini adalah kembali di-remake-nya games legendaris Final Fanstasy. Hal ini memang diwujudkan oleh Aquare Enix setelah merindukan games ini.

Kini, secara resmi games terbaru dari Square Enix yakni Final Fantasy 7 hadir di Apple App Store. Hal ini memang menjadi pengobat rindu para penggemar yang telah lama menunggu.

Permainan ini bisa Anda mainkan di perangkat iOS dengan kapasitas 1,63 GB dan dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan. Selain itu Final Fantasy 7 tidak jauh berbeda dengan versi PS1. Hanya saja, kini games ini dilengkapi kontrol sentuh pada layar, seperti yang dilansir oleh BGR.com (20/08/15).

Untuk memainkan permainan ini di perangkat iOS, minimal Anda harus menggunakan sistem operasi iOS 8.0 atau yang lebih baru.

Di sisi lainnya, aplikasi games Final Fantasy 7 merupakan aplikasi yang universal. Artinya setelah Anda memiliki aplikasi ini, Anda bisa menginstalnya pada perangkat lain dan login secara gratis.

Nah, jika Anda masih penasaran, Anda bisa langsung putar video trailer games Final Fantasy 7 di bawah ini:



(brl/red)