CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 8 Agustus 2015 09:00

Final Fantasy 15 dipastikan rilis tahun 2016

Final Fantasy Director: "Kami dapat mengatakan bahwa peluncuran tidak akan terjadi di tahun 2017, melainkan tahun sebelum itu."

Final Fantasy 15 dipastikan rilis tahun 2016

Techno.id - Siapa yang masih belum pernah mendengar game legendaris Final Fantasy? Ya, tak terasa game bergenre RPG yang dikembangkan oleh Square Enix ini telah meramaikan dunia hiburan selama 28 tahun lamanya.

Mungkin para penggemar setia game ini akan bertanya-tanya soal kapan versi lanjutan dari Final Fantasy 14 yang dirilis 2010 lalu akan muncul. Kabar gembiranya, pertanyaan itu akan terjawab di tahun 2016 mendatang.

Dengan kata lain, Final Fantasy 15 dipastikan akan rilis di tahun depan. Pasalnya, waktu rilis tersebut disampaikan langsung oleh Hajime Tabata selaku Final Fantasy XV Director.

Sebagaimana dikutip dari Cnet (05/08/2015), Tabata pada awalnya enggan mengungkap waktu rilis Final Fantasy 15 secara gamblang. Ia pun hanya mengatakan bahwa game yang telah hadir di berbagai platform itu tidak akan dirilis di tahun 2015.

"Setidaknya, kami dapat memberitahu Anda bahwa itu (Final Fantasy 15) tidak akan dirilis tahun ini. Namun, kami dapat membuat pengumuman di akhir bulan ini (Agustus 2015)."

Sadar akan jawaban Tabata yang terkesan masih 'mengambang', awak media pun semakin agresif menekan Tabata dengan sejumlah pertanyaan lagi. Hingga pada akhirnya, pria berkebangsaan Jepang tersebut kembali menjawab untuk yang kedua kalinya.

"Kami dapat mengatakan kepada Anda bahwa itu (waktu rilis Final Fantasy 15) tidak akan terjadi di tahun 2017, melainkan tahun sebelum itu," lanjutnya.

Penasaran dengan tampilan antarmuka Final Fantasy 15? Berikut ini video trailer "How Final Fantasy XV Combat Works":

WHAT TO READ NEXT ?