Banyak diminati, Microsoft kini hadirkan Hyperlapse Pro ke Mac

Banyak diminati, Microsoft kini hadirkan Hyperlapse Pro ke Mac

Techno.id - Begitu besarnya minat pecinta videografi akan aplikasi Hyperlapse Pro, membuat Microsoft selaku pengembang akhirnya memutuskan untuk meluncurkan aplikasi editing video tersebut kini tersedia juga untuk perangkat berbasis iOS, Mac.

"Banyak pengguna Mac, meminta Hyperlapse Pro tersedia untuk perangkat berbasis platform lainnya semenjak versi desktop Windows pertama dirilis pertengahan tahun ini," jelas Josh Weisberg, principal program manager Microsoft Technology and Research dalam posting resmi di blog Microsoft (12/11/15).

Weisberg mengungkapkan jika aplikasi ini sangat mudah digunakan di desktop untuk memproses video yang diambil dengan menggunakan ponsel, kamera GoPro dan perangkat mobile lainnya. Luas bidang serta kecepatan pemrosesan kabarnya menjadi keunggulan dari aplikasi ini. Selain itu, kemampuannya menghasilkan video hyperlapse pada resolusi dan frame rate berbeda itulah yang diyakini membuat Hyperlapse Pro banyak diminati.

Hyperlapse Pro untuk Mac kini tersedia dan telah siap didownload di toko online Microsoft dengan harga USD49,99 atau sekitar Rp628,888. Bahkan, tersedia pula Hyperlapse Pro versi trial yang bisa Anda coba secara gratis dengan batas waktu tertentu.

Selain menghadirkan versi Mac, Microsoft juga meluncurkan software Hyperlapse Pro untuk pengguna perangkat berbasis Android, Windows Phone, dan Microsoft Azure Media Service.

Banyak diminati, Microsoft kini hadirkan Hyperlapse Pro ke Mac

Josh Weisberg, principal program manager Microsoft Technology and Research 2015 blog.microsoft.com

(brl/red)