Bagaimana tampilan Android N di smartphone?

Bagaimana tampilan Android N di smartphone?

Techno.id - Seluruh sistem operasi Android menggunakan nama-nama makanan, seperti Android Gingerbread, Ice Cream Sandwich, Honeycomb, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, dan Marshmallow. Jika yang terakhir adalah Android Marshmallow, maka Android N akan menyandang nama makanan apa?

Sampai saat ini, nama Android N yang sebenarnya masih menjadi tanda tanya besar. Namun, beberapa tampilan tentang Android N telah beredar luas. Seperti yang dilaporkan oleh AndroidPolice (4/3/2016), Android N baru akan dirilis pada bulan Mei mendatang, tetapi Anda dapat melihat beberapa tampilan screenshot dari Android N.

Bagaimana tampilan Android N di smartphone?

Dari tampilan Setting pada Android N, terdapat beberapa hal baru, termasuk perubahan ikon, informasi di bawah masing-masing fitur, dan tombol tiga strip untuk menavigasi tampilan berbeda pada Setting. Tombol tiga strip yang biasa disebut tombol hamburger ini dianggap dapat menghemat waktu saat menavigasi dari satu tampilan ke tampilan lainnya.

Bagaimana tampilan Android N di smartphone?

Sayangnya, sementara ini belum diketahui secara pasti smartphone apa yang akan menerima pembaruan Android N pertama kali. Namun, jika dilihat dari tombol menu pada screenshot tadi, sepertinya smartphone yang digunakan untuk menjajal Android N adalah smartphone Nexus.

(brl/red)