CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 1 Februari 2016 09:00

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dapat update Android Marshmallow

Update Android 6.0.1 Marshmallow masih menyambangi kawasan Korea Selatan.

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dapat update Android Marshmallow

Techno.id - Akhirnya, Samsung memberikan kabar gembira kepada pengguna dengan perangkat Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Pasalnya, dua saudara kembar ini sudah bisa menikmati update Android 6.0.1 Marshmallow. Pembaruan tersebut, saat ini masih menyasar kawasan Korea Selatan.

Update Android Marshmallow yang ditawarkan Samsung, sudah mencapai babak final. Sebelumnya, pengguna hanya bisa menjajal Android Marshmallow versi beta, kini mereka sudah menerima pembaruan yang sesungguhnya, seperti yang dilansir oleh GSMArena (30/01/2016).

Nantinya, ketika Anda sudah menginstal pembaruan tersebut, Anda akan menerima beberapa perubahan, terutama perubahan pada sistem (UI) User Interface. Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge bakal menerima pembaruan kecil, seperti menu notifikasi terbaru dan menu power.

Selain itu, update Android 6.0.1 Marshmallow juga memungkinkan sensor sidik jari digunakan pada aplikasi pihak ketiga. Jika Anda ingin mengetahui seperti apa tampilan pembaruan yang diberikan Android Marshmallow, Anda bisa menikmati beberapa foto yang ditawarkan oleh Sammobile.

WHAT TO READ NEXT ?