CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 8 September 2015 18:00

Avoid: Kombinasi game lucu dan sadis yang menghibur

Game gratisan ini tersedia di perangkat Android maupun iOS. Ayo coba game ini dan rasakan sensasinya dilukai tanpa terluka!

Avoid: Kombinasi game lucu dan sadis yang menghibur

Techno.id - Apakah Anda mau digilas dengan gerigi raksasa yang tajam? Jika Anda masih menjunjung tinggi akal sehat, pasti Anda tak akan menjawab "ya". Akan tetapi meski Anda masih waras, Anda tetap bisa menikmati "sensasi" dilukai dengan benda tajam lewat game seru bernama Avoid ini.

Game yang dikembangkan oleh Noodlecake Studios bersama HypnoCat ini menjanjikan pada Anda sensasi bermain game yang seru, sadis, tetapi juga ada nuansa lucunya. Saat memainkan Avoid, Anda bertugas untuk menjalankan sebuah karakter dan diwajibkan untuk menghindari empat gerigi tajam yang bergerak tak beraturan.

Perlu diketahui, sentuhan, usapan, atau seretan hanyalah senjata yang Anda punya untuk menuntaskan misi ini. Maksimal, Anda cuma diperbolehkan untuk "menyentuh" gerigi tersebut selama tiga kali. Ya, hanya itu yang perlu Anda pegang teguh untuk memperoleh skor setinggi-tingginya.


Avoid © 2015 Noodlecake Studios Inc / techno.id

Yang seru, game yang ditujukan untuk user berusia 12 tahun ke atas ini turut menyediakan sejumlah karakter yang bisa Anda beli dengan mengumpulkan koin selama permainan atau menonton video iklan jika berminat. Adapun karakter unik yang siap dimainkan di Avoid, misalnya bajak laut atau ninja.


Avoid © 2015 Noodlecake Studios Inc / techno.id

Meski identik dengan kesadisan, Anda bisa meminimalkannya dampaknya kok. Caranya yakni dengan menghilangkan kucuran atau tetesan darah saat karakter Anda terluka karena gerigi tajam. Saat di tampilan awal, pilih saja tombol Settings di bagian paling kiri dan pilih simbol tetesan air dan pastikan sudah tercoret.

Namun, cara yang lebih menyenangkan ialah tentu saja jangan sampai gerigi tajam itu melukai karakter Anda.

Penasaran bagaimana serunya game ini? Silakan install Avoid di perangkat Android atau iOS kesayangan Anda.

WHAT TO READ NEXT ?