Games Sploot ajak Anda bertualang menjadi burung camar

Games Sploot ajak Anda bertualang menjadi burung camar

Techno.id - Mau tahu bagaimana rasanya bertualang sebagai burung camar? Anda bisa merasakan hal itu melalui games Sploot. Seperti yang kita ketahui, burung camar memang sering menimbulkan masalah dengan membuang kotorannya sembarangan dan mungkin saja Anda pernah menjadi korbannya.

Nah, games ini juga menuntut Anda berlaku seperti burung camar. Di dalam games ini, Anda akan menjadi seekor burung camar nakal yang suka membuang kotoran sembarangan.

Anda akan terbang di perkotaan dan membuang kotoran pada semua rumah, kendaraan, dan orang-orang agar mendapatkan poin yang tinggi. Apalagi jika Anda membuang kotoran pada properti dan orang kaya yang ada di kota tersebut.

Permainan tentu menyenangkan dan tentu saja tidak banyak games yang mengambil jalan cerita seperti Sploot. Enaknya lagi games ini bisa Anda download dan mainkan secara gratis untuk Windows dan Mac.

Nah, apakah Anda siap bertualang seperti camar dan jadi burung yang menyebalkan yang siap menyebarkan kotoran di perkotaan? Anda bisa mendownload games tersebut di sini.

(brl/red)