Bocoran foto Sony Lavender hadirkan flash untuk selfie

Bocoran foto Sony Lavender hadirkan flash untuk selfie

Techno.id - Sony kembali menjadi bahan perbincangan hangat setelah munculnya foto yang diduga Sony Lavender. Sebenarnya, kabar kemunculan Sony Lavender sudah terendus cukup lama, namun baru beberapa waktu lalu tampilannya terkuak di media. Berita heboh ini berkat kicauan akun @upleaks yang mengunggah bocoran foto Sony Lavender.

Dalam foto yang diperlihatkan dalam bentuk dua dimensi tersebut Sony Lavender tampak begitu ramping dengan layar lebar hampir tanpa bezel. Pada ujung kanan atas ponsel terlihat dua komponen yang bisa dipastikan adalah sebuah kamera depan dan flash. Smartphone ini sepenuhnya dioperasikan menggunakan touchscreen karena tidak terlihat tombol fisik pada bodi depannya.

Bila diamati dengan seksama, Sony Lavender lebih mirip dengan Sony Xperia C3 yang sama-sama mempunyai flash pada kamera depannya. Di sebelah kiri kamera depan terdapat lubang kecil yang kemungkinan sebuah speaker, seperti disadur dari Phonereview (15/5/2015).

Sekadar mengingatkan kembali pada rumor sebelumnya, Sony Lavender sepertinya akan mendukung chipset MediaTek MT6752 64-bit. Smartphone ini diperkirakan bakal menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Sayangnya, dari beberapa bocoran mengenai Sony Lavender, belum ada satu pun yang bisa mengungkap bocoran harga dari smartphone ini. Nantikan saja perkembangan selanjutnya hanya di Techno.id.

Bocoran foto Sony Lavender hadirkan flash untuk selfie

(brl/red)