DeepWeb, sisi kelam dunia internet

DeepWeb, sisi kelam dunia internet

Techno.id - Anda pernah masuk ke dalam sebuah dunia yang penuh dengan orang jahat? Setidaknya hal itulah yang akan Anda hadapi jika mencoba masuk ke DeepWeb. DeepWeb adalah dunia bawah tanah di dunia internet, banyak situs-situs yang tidak terdeteksi oleh mesin pencari yang biasa Anda gunakan seperti Google, Yahoo, ataupun Bing.

Situs-situs di dalam DeepWeb adalah situs-situs yang memuat banyak konten ilegal. Bahkan toko-toko online yang menjual senjata api, narkoba, dan situs perdagangan manusia banyak bertebaran dan nyata di sana.

Untuk mengaksesnya, Anda juga butuh browser yang disebut dengan TOR untuk menyamarkan IP Address Anda, tentu saja untuk keamanan saat mengakses DeepWeb. Namun Anda harus hati-hati saat mengklik konten yang ada di dalamnya, pasalnya di dalam jaringan ini memiliki banyak ancaman malware dan virus yang bisa mengambil data pribadi pada perangkat yang Anda gunakan.

Selain itu, banyak situs yang bisa buat Anda tercengang, bahkan membuat bulu kuduk Anda merinding saat melihat konten-konten yang ada di DeepWeb. Tidak disarankan untuk Anda masuk ke sisi gelap internet ini, namun jika Anda ingin tetap masuk, Anda harus berhati-hati dengan semua isi konten yang ada di dalamnya.

(brl/red)