JLab Epic Bluetooth 4.0: Earbud anti-air yang siap berdendang seharian

JLab Epic Bluetooth 4.0: Earbud anti-air yang siap berdendang seharian

Techno.id - Inovasi di dalam dunia musik makin hari terbilang makin unik. Dari segi perangkat pendukung misalnya, kini telah hadir inovasi dalam mendengarkan musik dalam wujud earbud, yaitu Jlab Epic Bluetooth 4.0. Earbud tahan air ini siap mendukung Anda agar tetap nyaman dalam beraktivitas.

Tidak hanya membuat Anda sekadar keasyikan bersenandung saat hujan-hujanan atau penuh keringat, earbud tangguh ini juga bisa dan mudah dicuci. Tinggal diusap dan diberi sabun sedikit saja, maka noda yang menempel di earbud ini bisa Anda enyahkan.

JLab Epic Bluetooth 4.0: Earbud anti-air yang siap berdendang seharian
Earbud JLab Epic Bluetooth 4.0 2015 JLab

Dari segi suara, earbud yang dibanderol sekitar Rp1,5 juta ini mampu menyajikan audio yang jernih, jelas, serta kemampuan bass yang unggul berkat teknologi C3 (Crystal Clear Clarity). Sementara itu, desain Jlab Epic yang nyaman dan tidak gampang lepas atau jatuh menjadikannya alasan yang tepat untuk sering-sering memakainya. Bahkan, earbud ini diklaim tidak akan menyakiti telinga meski dipakai berolahraga selama berjam-jam.

Di samping telah dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.0 yang bisa mengoneksikan ke handset dengan cepat dan hemat energi, earbud ini juga dilengkapi dengan universal mic. Anda pun bisa mengontrol Siri melalui mic ini. Sementara baterainya diklaim bisa bertahan hingga sepanjang hari.

(brl/red)