Headphone mini yang lebih mirip earphone ini anti-air lho!

Headphone mini yang lebih mirip earphone ini anti-air lho!

Techno.id - Beranjak ke sini, kebutuhan berkomunikasi manusia memang terus berkembang. Tak ayal, kecanggihan teknologi harus terus melejit demi mendukung kebutuhan tersebut. Headphone tahan banting pun bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan penting sesudah gadget yang tangguh, entah itu digunakan untuk urusan pekerjaan, bersenang-senang, maupun berolahraga.

Salah satu headphone yang menawarkan berbagai fitur menyenangkan karena sangat lengkap dan ringkas dalam pemakaiannya adalah Plantronics BackBeat Headphone.

Headphone anti keringat yang tentu juga anti air ini menawarkan banyak kemudahan untuk para penggunanya. Pertama, perangkat ini telah terintegrasi dengan microphone. Asyiknya, microphone itu tetap bisa menghasilkan dan menangkap suara dengan kualitas prima meski digunakan di bawah air.

Headphone mini yang lebih mirip earphone ini anti-air lho!
Headphone Bluetooth Plantronics BackBeat Fit 2015 Plantronics

Mendengarkan musik sambil berenang? Oh, bukan masalah, selama tak melebihi jangkauan koneksi Bluetooth sejauh 20 meter.

Di samping itu, headphone ini juga memiliki tombol pengaturan yang terletak di telinga, sehingga lebih mudah dikontrol walau Anda sedang menjalani aktivitas padat. Produk buatan Plantronics ini bekerja melalui Bluetooth dan dapat terkoneksi hampir dengan seluruh perangkat dari beragam sistem operasi dengan cepat.

Banderol untuk headphone berkualitas prima ini ada di kisaran Rp1,2 juta. Ada yang kepincut memilikinya?

(brl/red)