Skype for iPhone sudah mendukung Apple Watch

Skype for iPhone sudah mendukung Apple Watch

Techno.id - Aplikasi Skype for iPhone dikabarkan telah memberikan pembaruan untuk digunakannya di smartwatch milik Apple. Untuk menggunakan versi terbaru dari aplikasi ini, Anda bisa memperbarui aplikasi ini dengan mengunduhnya di App Store. Sayangnya, dukungan yang diperbarui ini bukan fungsi utama dari Skype yakni panggilan video dan panggilan suara.

Namun, aplikasi ini masih mendukung kebutuhan dasar dari aplikasi tersebut yaitu mengobrol menggunakan pesan teks pada Apple Watch Anda. Walau begitu, Anda bisa menggunakan perintah suara untuk diterjemahkan menjadi pesan teks di perangkat terbaru milik Apple.

Seperti yang dilansir oleh VentureBeat.com (25/04/15), Microsoft memang menjadi yang tercepat untuk memperbarui semua aplikasinya di platform iOS. Meskipun jadi yang tercepat, Microsoft tetap mempertimbangkan penambahan fitur-fitur pada aplikasinya. Namun, banyak pengguna Apple Watch lebih tertarik dengan fitur panggilan suara dan panggilan video. Tetapi sebagian pendapat berkata pesan teks sudah lebih dari cukup.

Pasalnya, mengingat smartwatch memiliki layar yang kecil dan kapasitas baterai yang kecil, pengguna menganggap smartwatch tidak mumpuni untuk digunakan pada fungsi yang lebih luas. Walaupun begitu, Skype ke depannya akan tetap melengkapi fitur-fiturnya, namun aplikasi ini tetap akan menjadi ekstensi dari aplikasi iPhone.

(brl/red)