Line Lite sudah tersedia di Google Play Store Indonesia

Line Lite sudah tersedia di Google Play Store Indonesia

Techno.id - Bagaimana reaksi Anda kalau sekarang Naver Corp menyusutkan ukuran aplikasi pesan instan andalannya, Line, menjadi 1MB? Kalau Anda senang dengan kabar ini, segeralah meluncur ke Google Play Store dan unduhlah Line Lite di link berikut!

Wajar kalau Anda masih asing dengan Line Lite. Sebab versi ringan dari Line ini memang baru tersedia di sebagian besar penjuru dunia hari ini (18/08/15). Aplikasi ini dibuat untuk merangkul user yang memiliki infrastruktur komunikasi yang terbatas dan smartphone low-end.

Akan tetapi, Line Lite juga cocok untuk Anda yang tidak membutuhkan fitur tersier dari Line, seperti panggilan suara dan video serta timeline. Tenang, di Line Lite, Anda tetap bisa memanfaatkan fitur utama seperti berbagi stiker dan foto plus mengobrol di grup.

Line Lite sudah tersedia di Google Play Store Indonesia

Saat tim Techno.id menyempatkan untuk mencicipi Line Lite, tampilannya yang lebih simpel dan sederhana tampak sangat segar. Line Lite menawarkan sebuah penyegaran dan penyederhanaan fitur yang mungkin juga dibutuhkan pengguna Line orisinal. Yang perlu diperhatikan, dalam satu ponsel, Anda tidak bisa menggunakan Line versi orisinal dan Line Lite sekaligus.

Line Lite sendiri sudah diperkenalkan pada akhir Juli lalu. Namun saat itu Line versi ringan ini hanya tersedia untuk 11 negara saja dan Indonesia belum ada di daftar itu.

(brl/red)