Ini spesifikasi minimal untuk memainkan game FIFA 16 di PC

Ini spesifikasi minimal untuk memainkan game FIFA 16 di PC

Techno.id - Tim pengembang EA Sports telah menawarkan banyak rincian tentang FIFA 16 dan saat ini mereka menunjukkan persyaratan sistem pada game PC. Hal ini bertujuan agar para gamer bisa menyiapkan perangkatnya untuk mendukung jalannya permainan yang sempurna. Tim pengembang membocorkan beberapa sistem standar mulai dari sistem operasi, prosesor, RAM, kartu grafis dan lain-lain.

Pengumuman resmi yang dikeluarkan pihak EA Sports menjelaskan bahwa minimal gamer harus memiliki sistem komputer sebagai berikut: Windows 7 - 64 bit, prosesor Intel Core i3-2100 berkecepatan 3.1 GHz, RAM 4GB , harddrive minimal 16GB, dan kartu grafis ATI Radeon HD 5770 atau Nvidia GTX 650, seperti yang dikutip dari News.Softpedia (10/7/15).

Sedangkan syarat minimal sistem yang disarankan untuk memainkan FIFA 16 meliputi: Windows 8 yang berjalan pada 64 bit, prosesor Intel i5-2550K berkecepatan 3.4GHz, RAM 8GB, ruang penyimpanan harddrive 15GB, dan kartu grafis ATI Radeon HD 6870 atau Nvidia GTX 460.

Tak hanya membocorkan standar sistem permainan FIFA 16, EA Sports juga berjanji akan menawarkan kualitas grafis yang lebih baik dari permainan di game console. Namun, EA Sports mengaku bahwa kedua platform tetap mendapat rincian tampilan visual yang sama. Agar pengalaman yang menakjubkan ini bisa didapat, para gamer juga harus menginstal DirectX 11 di PC.

Game FIFA 16 versi PC akan diluncurkan pada tanggal 24 September 2015. Namun, mulai dari sekarang para pemain bisa memesan game tersebut untuk mendapatkan beberapa bonus.

(brl/red)