XL Sambut Ramadan dengan 'Kebahagiaan Ramadhan'

XL Sambut Ramadan dengan 'Kebahagiaan Ramadhan'

Techno.id - Operator telekomunikasi XL Axiata tak mau ketinggalan menyediakan program khusus bulan Ramadan bagi pelanggannya. Program baru yang ditawarkan XL ini kabarnya akan memberikan manfaat kepada pelanggannya selama menjalankan aktivitas puasa dan Lebaran.

Program khusus dari XL ini dibungkus dalam aktivitas yang bertema 'Kebahagiaan Ramadhan'. Rangkaian program khusus di bulan Ramadan yang disediakan XL tersebut disajikan dalam rupa produk baru, road show, aktivitas digital, bundling hingga transformasi jaringan.

"Ramadan adalah waktu yang sangat penting bagi muslim, waktu di mana berbagi kebahagiaan dan berbagai kedekatan dengan keluarga maupun rekan," ungkap Rashad Javier Sanchez, Chief Brand & Customer Experience Officer XL di Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Di sisi produk, XL menyediakan dua produk baru untuk memenuhi kebutuhan internetan para pelanggannya, XL HotRod 24 Jam dan Paket Internet HotRod Your Way dengan Ekstra Kuota.

Sesuai namanya, HotRod 24 Jam berlaku selama sehari-semalam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G dan 3G. Paket ini akan mengakomodir pelanggan yang membutuhkan akses internet super cepat dan stabil setiap saat. Paket ini tersedia dalam tiga pilihan, masing-masing selama 30 hari dengan kuota 600 MB seharga Rp 25 ribu, 2 GB seharga Rp 50 ribu dan 5GB seharga Rp 100 ribu.

Untuk Paket Internet HotRod Your Way, pelanggan nantinya diberikan keleluasaan menikmati kuota seharian dan memilih waktu akses ekstra kuota yang dimilikinya mulai dari pagi, siang maupun malam. Paket ini tersedia dengan tarif mulai dari Rp 25 ribu/30 hari dengan kuota tambahan hingga 1,2 GB.

Selain itu, ada platform yang dinamai HotRod Gadget yang memudahkan pelanggan untuk mendapat perangkat smartphone melalui bundling XL. Di platform ini pelanggan XL bisa mendapat informasi seputar produk maupun operating system hingga forum dan diskusinya.

Aktivitas lain yang akan diberikan XL bagi pelanggannya juga berupa roadshow yang akan digelar ke enam kota besar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Makassar.

Menjelang mudik, XL akan menyediakan posko mudik lebaran di sepanjang jalur mudik bagi para pemudik. Operator 'biru' ini mengaku telah melakukan perbaikan jaringan di berbagai jalur mudik yang padat antara lain Jakarta-Merak, Solo-Semarang, Padang-Bukittinggi, Surabaya-Madura-Malang dan Banjarmasin-Martapura.

(brl/red)