CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 7 Maret 2016 14:00

XL rangkul Alfamart kasih promo isi ulang pulsa

"Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya XL dalam memperkuat saluran distribusi modern..."

XL rangkul Alfamart kasih promo isi ulang pulsa

Techno.id - Aktivitas penjualan pulsa isi ulang terus digenjot XL Axiata untuk bisa meningkatkan pendapatan perusahaan. Operator telekomunikasi bergerak itu menggandeng Alfamart supaya pelanggannya dapat dengan mudah mengakses pulsa isi ulang XL.

Dua program kerjasama langsung dijalin XL dan Alfamart yang bakalan diterapkan di semua gerai Alfamart di Indonesia. Kedua program itu di antaranya Harga Pas dan XL Day yang bisa didapatkan pelanggan mulai tanggal 8 Maret 2016 hingga tanggal 31 Desember 2016.

Penandatanganan kerjasama kedua perusahaan dilakukan oleh CEO dan Presiden Direktur XL Dian Siswarini dan Presiden Direktur Alfamart Hans Prawira di Graha XL, kawasan Mega Kuningan Jakarta, Senin (7/3/2016).

"Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya XL dalam memperkuat saluran distribusi modern yang menawarkan layanan yang lebih efektif dan efisien, baik bagi pelanggan maupun perusahaan. Program ini juga kami harapkan bisa meningkatkan jumlah pelanggan," ujar Danny Chew Kar Wai, Chief Commercial Officer XL.

"Tidak bisa dipungkiri jika pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok bagi berbagai kalangan. Konsumen yang datang ke Alfamart pun tidak hanya berbelanja kebutuhan rumah tangga, tetapi juga membeli pulsa," kata Solihin, Corporate Affairs Directors Alfamart.

Di program Harga Pas, pelanggan XL bisa membeli dan mengisi pulsanya di seluruh gerai Alfamart dengan harga sesuai nominal pulsa. Pulsa XL yang bisa dibeli di Alfamart bervariasi denomnya dari mulai 15 ribu sampai dengan 300 ribu dengan tanpa tambahan biaya apapun.

Sedangkan program XL Day akan membuat semua pelanggan yang mengisi ulang pulsa di Alfamart pada tanggal 8 setiap bulan akan mendapat diskon 20 persen. Potongan harga ini berlaku untuk tiap pembelian isi ulang pulsa 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu dan 500 ribu.

Saat ini, jumlah gerai Alfamart di seluruh Indonesia mencapai lebih dari 11 ribu dan tersebar di seluruh Indonesia. Lokasi sebaran luas dari Alfamart diharapkan mampu membantu XL dalam menjangkau masyarakat dan menambah jumlah pelanggannya.

WHAT TO READ NEXT ?