Telkomsel Maluku jamin jaringan tetap lancar saat Lebaran

Telkomsel Maluku jamin jaringan tetap lancar saat Lebaran

Techno.id - Arus lalu lintas data, telepon, serta SMS selama Ramadan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, memang kerap padat. Tahun ini pun demikian. Akan tetapi, Telkomsel Cabang Ambon menjamin kalau pelanggannya akan tetap bisa berkomunikasi dengan nyaman. Sebab, mereka telah melaksanakan optimalisasi jaringan plus melakukan pantauan pada kapasitas dan kualitas BTS secara rutin.

"Jelang Hari Raya Idul Fitri, kami telah mempersiapkan kualitas jaringan di seluruh wilayah Maluku agar pelanggan tetap nyaman dan lancar menggunakan layanan kami," papar Manajer Network Telkomsel Ambon, L.M Ramadhan, seperti dikutip Antara (11/07/15).

Telkomsel mengaku sudah bersiap untuk menghadapi lonjakan traffic data serta penuhnya layanan SMS dan telepon. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memanjakan pelanggan setianya.

"Seluruh upaya ini merupakan momentum pembuktian Telkomsel untuk memperkuat posisi sebagai digital company, dengan tetap memberikan pengalaman True Broadband Experience (TruBEx) yang terbaik bagi pelanggan selama Ramadan dan Idul Fitri," simpulnya.

Operator telekomunikasi pertama di Indonesia itu juga menyiagakan posko mudik Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah di 16 titik yang tersebar di wilayah Maluku. Sejumlah lokasi yang akan disiagakan antara lain: bandara udara, pelabuhan laut, juga terminal antar kota yang menjadi pintu masuk.

(brl/red)