Telkomsel beri diskon untuk pelanggannya di JGOS 2015

Telkomsel beri diskon untuk pelanggannya di JGOS 2015

Techno.id - Kemeriahan Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015 kian bertambah, apalagi setelah hari ini (24/06/15) Telkomsel mengumumkan promosi menggiurkan untuk pelanggan setianya. Ya, dengan hanya menukarkan Telkomsel Poin, Anda kini bisa menikmati potongan harga hingga 95 persen saat berbelanja di online shop terkemuka.

Kepastian promosi ini datang dari pernyataan Kristin T Rosa, General Manager Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel. "Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan 20 Telkomsel Poin di 43 e-commerce terpilih untuk mendapatkan tambahan diskon serta berbagai keuntungan lebih selama JGOS 2015, ujarnya dalam pernyataan tertulis.

Dari 43 nama itu, ada banyak penyedia layanan e-commerce terpopuler di Indonesia. Mereka antara lain: Lazada, Bhinneka, Bilna, Berrybenka, Erafone, Zalora, Go-Jek dan lain-lain. Untuk daftar e-commerce berikut promonya, tersedia di laman dari Telkomsel berikut.

Untuk memanfaatkan promosi ini, caranya cukup mudah. Anda cuma perlu mengakses *700*488# dan pilih pembelanjaan berdasarkan kategorinya. Kemudian, Anda akan menerima SMS konfirmasi berisi kode voucher untuk digunakan saat bertransaksi di e-commerce pilihan Anda.

Promo ini sendiri berlaku mulai periode 22-30 Juni 2015. Ayo jangan lewatkan kesempatan langka ini!

(brl/red)