Telkomsel bagikan 4.000 tiket mudik kepada pelanggan dan mitra

Telkomsel bagikan 4.000 tiket mudik kepada pelanggan dan mitra

Techno.id - Telkomsel sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia kembali menggelar program Mudik Bareng' bagi para mitra dan pelanggannya. Tak kurang sebanyak 4.000 pemudik difasilitasi Telkomsel untuk bisa berlebaran di kampung halaman bersama keluarga besarnya.

Tahun ini Telkomsel kembali Mudik Bareng menggunakan empat moda transportasi, yaitu pesawat terbang, kapal laut, kereta api, dan bus. Digulirkannya program Mudik Bareng Telkomsel 2015 ditandai dengan dilepasnya peserta mudik bus oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dan jajaran manajemen Telkomsel hari ini, Selasa (14/7) di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Telkomsel memberangkatkan sebanyak 300 pemudik peserta menggunakan moda transportasi pesawat. Pemudik yang diberangkatkan menggunakan pesawat ini siap menuju berbagai daerah dengan tujuan destinasi seperti Padang, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Untuk kereta api, sebanyak 400 peserta dilepas dari Stasiun Gambir menaiki Argo Anggrek dengan tujuan Surabaya via Pantura dan Argo Bima dengan tujuan Surabaya via jalur selatan. Sementara itu, sebanyak 400 peserta mengikuti mudik bareng kapal laut dari berbagai daerah di Indonesia dengan tujuan Medan, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Sedangkan untuk mudik menggunakan bus, Telkomsel mengirimkan 50 bus yang mengangkut 2.500 peserta dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Madiun, Malang dan Surabaya. Sebelumnya di hari Minggu (12/7), Telkomsel juga berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Bareng Kementrian BUMN di mana terdapat 10 bus yang mengangkut 400 peserta. Dalam program Mudik Bareng Telkomsel, para peserta selain mendapatkan tiket gratis juga akan mendapatkan asuransi perjalanan.

Program mudik bareng lebaran merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sehingga mereka mendapatkan kesempatan pulang ke kampung untuk merayakan hari raya bersama keluarganya. Kami berharap agar perjalanan peserta mudik bareng Telkomsel dapat ditempuh dengan aman dan nyaman, serta seluruh peserta dapat dengan selamat sampai di tujuan, kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Untuk menjaring para pesertanya, program Mudik Bareng Telkomsel dilakukan melalui dua metode. Yang pertama melalui program loyalty yang telah dimulai sejak 11 Mei hingga 4 Juni 2015, di mana seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan KartuAs dapat menukarkan Telkomsel poin dengan mengikuti lelang poin ke *700*123# untuk mendapatkan tiket mudik pesawat terbang dan kereta api. Sedangkan di sisi lain, program mudik bareng bus dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet.

(brl/red)