Telkom pastikan layanan tetap aman dan terkendali

Telkom pastikan layanan tetap aman dan terkendali

Techno.id - Vice President Corporate Communication PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), Arif Prabowo, menyatakan bahwa infrastruktur Telkom pasca ledakan bom di Jakarta tetap aman dan terkendali. Bahkan tanpa mengalami gangguan sedikit pun.

"Seluruh layanan telekomunikasi dari Telkom baik suara maupun data tetap berjalan normal. Masyarakat saat ini tetap dapat menggunakan layanan telekomunikasi seperti biasa," ujarnya sebagaimana dikutip dari Merdeka, Jum'at (15/01).

Sementara untuk mengantisipasi kemungkinan lonjakan trafik, pihaknya mengaku telah menginstruksikan para manajemen untuk tetap bekerja secara serius. Tepatnya dari sisi layanan serta meningkatkan kewaspadaan lingkungan.

"Semua layanan kami siagakan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat serta mendukung berbagai pihak khususnya aparat keamanan maupun media yang membutuhkan layanan telekomunikasi tambahan," papar Arif.

"Telkom turut prihatin terhadap peristiwa yang baru terjadi dan berharap agar kondisi dapat segera kembali berjalan normal," imbuhnya.

(brl/red)