CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 24 Februari 2016 15:00

Telkom Group kini punya rumah pelayanan satu atap di Bandung

"Grapari Telkom Group ini merupakan yang pertama di Indonesia."

Telkom Group kini punya rumah pelayanan satu atap di Bandung

Techno.id - Dalam rangka mempermudah jangkauan ke pengguna setianya, Telkom Group Grapari resmi berdiri. Fasilitas layanan terintegrasi untuk pengguna Telkom dan Telkomsel itu bisa dikunjungi di Jalan Lembong, Bandung.

"Grapari Telkom Group ini merupakan yang pertama di Indonesia, kehadirannya untuk memudahkan layanan informasi, pengaduan, penjualan produk serta mensinergikan beragam layanan Telkomsel dengan produk Telkom Group," demikian terang Vice President Sales & Marketing Telkomsel Area Jabodetabek, Jabar, Agus Mulyadi.

Di rumah pelayanan satu atap ini, baik para pelanggan Telkom maupun Telkomsel bisa mendapatkan layanan yang sama layaknya pusat layanan masing-masing layanan seperti Plasa Telkom atau Grapari Telkomsel. Ada juga fasilitas digital lifestyle experience, semacam interactive TV dan demo produk. Harapannya, bakal titik-titik layanan pelanggan akan tersebar di banyak tempat.

"Sinergi Telkomsel dan Telkom Indonesia ini diharapkan dapat men-generate pasar yang merupakan prospek pemasaran silang kedua belah pihak dan channel ini akan menjadi keunggulan bersaing bagi Telkom Group menghadapi persaingan yang kian ketat," imbuhnya pada Antara (23/92/16).

Pengguna setia Telkom dan Telkomsel yang berada di luar Kota Kembang tak perlu khawatir. Sebab, Grapari Telkom Group juga akan hadir ke 17 kota lain. Beberapa di antaranya ialah Pekanbaru, Jambi, hingga Jayapura.

WHAT TO READ NEXT ?