Penuhi kebutuhan pelanggan sesuai karakter, XL sabet penghargaan

Penuhi kebutuhan pelanggan sesuai karakter, XL sabet penghargaan

Techno.id - Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di tanah air, nama XL tentu telah lekat di hati dan benak masyarakat Indonesia. Karenanya, tak salah jika provider yang satu ini mendapat penghargaan.

Seperti yang diberitakan oleh Merdeka.com pada hari Rabu (11/11/15), PT XL Axiata (XL) baru saja meraih penghargaan dari masyarakat telekomunikasi Indonesia. Pada ajang TOP IT & TOP TELCO 2015, layanan XL meraih penghargaan sebagai Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM.

"Syukur dan Alhamdulilah, layanan XL kembali berhasil meraih penghargaan dari masyarakat, dalam hal ini melalui ajang TOP IT & TOP TELCO 2015," ujar Sr.GM - Business & Customer Analytics XL, Alfred Pasaribu, kepada Merdeka.com, Rabu (11/11).

"Ketika teknologi digital terus semakin maju, kami harus mampu menyediakan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan berdasarkan karakter mereka," lanjutnya kemudian.

TOP IT & TOP TELCO 2015 adalah ajang penghargaan bagi pelaku industri IT dan telekomunikasi yang diinisiasi oleh Majalah Itech, ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia), Mastel (Masyarakat Telekomunikasi), agensi riset marketing ALVARA, ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), FORTI, serta mendapatkan dukungan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Penilaian dalam ajang ini berdasarkan indeks persepsi masyarakat yang didapatkan dari riset pasar yang dilakukan di 6 kota, yaitu Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Riset ini melibatkan 1.550 responden. Penilaian akhir dilakukan oleh juri yang kredibel.

(brl/red)