Penataan 4G selesai, XL langsung tancap Mobile Advertising

Penataan 4G selesai, XL langsung tancap Mobile Advertising

Techno.id - Hadirnya 4G LTE di Indonesia telah menjadi momentum spesial bagi semua operator telekomunikasi. Mereka pun kini saling berlomba menyajikan layanan di semua lini, seperti PT XL Axiata Tbk dengan Mobile Advertising AdReach.

Menurut XL, teknologi 4G mampu memaksimalkan kualitas pada format gambar maupun video. Oleh sebab itu, efektivitas penyampaian pesan kepada konsumen pada akhirnya juga dapat lebih ditingkatkan.

"Visi kami dalam menyelenggarakan layanan AdReach adalah menjadi media agnostic (bebas) yang dapat melayani brand secara end-to-end," ujar Director Digital Services XL, Ongki Kurniawan.

"Melalui AdReach, kami akan terus mengembangkan solusi iklan digital yang semakin efektif untuk mencapai objektif dari para brand klien kami, seperti mengombinasikan teknologi telko dan media sosial," imbuhnya sebagaimana dikutip dari Merdeka, Jum'at (04/12).

Saat ini, AdReach telah digunakan oleh lebih dari 3.000 brand. Sebagian di antaranya adalah brand ternama dari enam kategori bisnis utama. mereka adalah consumer good, elektronik, otomotif, e-commerce, travel, dan perbankan.

(brl/red)