Pasca ledakan bom, Telkomsel pastikan layanan tetap aman

Pasca ledakan bom, Telkomsel pastikan layanan tetap aman

Techno.id - Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, menyatakan bahwa peristiwa ledakan bom di Jakarta kemarin, berimbas pada adanya kenaikan tarif layanan telekomunikasi di sekitar lokasi kejadian.

Kendati demikian, ia mengatakan jika lonjakan trafik tersebut aman terkendali. Ia pun menjamin jika Telkomsel akan tetap fokus agar alat-alat produksi di Jakarta dapat tetap berfungsi secara optimal.

"Tetap terjaganya layanan telekomunikasi ini menjadi amat penting untuk membantu aparat dalam berkoordinasi, sehingga pertukaran informasi menjadi lancar," ujarnya sebagaimana dikutip dari Merdeka, Jum'at (15/01).

Selain alat produksi, dari sisi pelayanan, GraPARI Telkomsel di Jakarta tetap melayani pelanggan sesuai dengan jam operasional seperti biasa. Namun untuk GraPARI yang berada di pusat perbelanjaan, jam operasional normal tengah dikurangi.

"Dalam kesempatan ini, Telkomsel ingin mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para korban serta keluarga atas musibah yang menimpa," papar Adita.

(brl/red)