Manjakan wisatawan, Telkomsel sediakan Wi-Fi gratis di bus pariwisata

Manjakan wisatawan, Telkomsel sediakan Wi-Fi gratis di bus pariwisata

Techno.id - Warga dan wisatawan Bali kembali kelimpahan untung. Kini, berwisata di Pulau Dewata yang terkenal akan keindahannya itu bakal semakin menyenangkan. Sebab, Telkomsel telah memberikan jaringan Wi-Fi di bus pariwisata Bali secara cuma-cuma.

Menurut Ihsan, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, layanan ini ditujukan pada wisatawan dan masyarakat Indonesia, pada umumnya, supaya bisa terus atau dengan mudah mengakses internet, walaupun mereka sedang berada di tengah perjalanan. Telkomsel pun menjamin jaringan Wi-Fi gratis di bus itu tak akan mengecewakan karena sudah didukung lebih dari 700 BTS di wilayah-wilayah yang dilalui bus tersebut.

"Kami menyediakan layanan Wi-Fi di bus Kura Kura dalam upaya menghadirkan akses mobile internet berkualitas. Sehingga para penumpang dengan mudah dapat mengakses internet tersebut," terangnya pada wartawan Antara (14/08/15).

Untuk menikmati jaringan Wi-Fi itu, penumpang hanya perlu mengaktifkan fitur Wi-Fi di smartphone-nya masing-masing. Kemudian, koneksikan nama jaringan Wifi (SSID) serta log in dengan username dan password sesuai keterangan yang tercantum di masing-masing bus.

Sejauh ini, sudah ada 27 unit bus pariwisata yang siap memberikan akses ke layanan Wi-Fi. Bus dengan kapasitas yang beragam itu melayani perjalanan ke sejumlah kawasan terkenal di Bali, seperti Kuta, Sanur, dan Ubud.

(brl/red)