LOOP Corner, tempat nongkrong untuk asah kreativitas dari Telkomsel

LOOP Corner, tempat nongkrong untuk asah kreativitas dari Telkomsel

Techno.id - Perusahaan telekomunikasi PT Telkomsel, Tbk telah meluncurkan tempat nongkrong untuk mengasah kreativitas para generasi muda di Kota Makassar dan sekitarnya. Tempat nongkrong kreatif tersebut mereka namakan sebagai LOOP Corner yang rencananya bakal disebarkan di restoran atau cafe.

"Telkomsel meluncurkan LOOP Corner, tempat nongkrong LOOPers di berbagai lokasi di Indonesia tersebar di 60 titik," kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangan persnya di Makassar, seperti yang dikutip dari AntaraNews (1/11/15).

Nantinya, LOOP Corner akan menghadirkan berbagai aktivitas seperti penampilan dari komunitas lokal, meet and great artis lokal atau ibu kota, dan live music. Menariknya, peluncuran LOOP Corner ini diadakan serentak di 60 lokasi di Indonesia dan beberapa lokasi tersebut akan digelar "singing collaboration" dari 20 kota dengan menggabungkan berbagai instrumen musik yang berbeda, di antaranya gitar, angklung, gamelan, drum, dan lain-lain.

Sebelumnya, pada tanggal 23 September - 23 Oktober 2015, Telkomsel telah mengadakan LOOP Street Art Design Competition. Sebanyak 4.272 "desain street art" yang terdiri dari mural, 3D art, dan "graffiti" telah dikumpulkan untuk menghias LOOP Corner yang tersebar di seluruh Indonesia.

"LOOP berkomitmen untuk terus dapat menyediakan channel tempat anak muda dalam menyalurkan kreativitasnya. Di LOOP Corner inilah mereka dapat bertemu sehingga mereka dapat bertukar pikiran mengenai ide, kreativitas, dan passion mereka terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka," katanya.

(brl/red)