CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 19 November 2015 23:00

Layanan 4G LTE dari Telkomsel sangat diminati pelanggan

Pemintaan pelanggan terhadap layanan Telkomsel 4G LTE meningkat.

Layanan 4G LTE dari Telkomsel sangat diminati pelanggan

Techno.id - Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2014, layanan Telkomsel 4G LTE sudah banyak memikat hati pengguna. Bahkan, saat ini layanan Telkomsel 4G LTE terhitung memiliki jumlah pelanggan lebih dari 1,8 juta. Jumlah ini menjadikannya sebagai komunitas 4G LTE terbesar di Indonesia.

Tak hanya itu, setelah layanan Telkomsel $G LTE diluncurkan, berbagai contact point Telkomsel seperti GraPARI dan call centre mengalami kenaikan hingga lebih dari 20 persen. Kenaikan ini dalam hal permintaan pelanggan terhadap layanan Telkomsel 4G LTE. Hal ini menunjukkan pula bahwa layanan dari Telkomsel tersebut sangat diminati masyarakat.

Pihak Telkomsel sendiri juga sudah mempermudah para pelanggan yang ingin menikmati layanan 4G LTE. Telkomsel memberikan kemudahan dengan cara menyediakan banyak channel layanan pelanggan untuk menukarkan simcard yang dimiliki dengan uSIM secara gratis. Pelanggan dapat menukarkan simcard mereka di GraPARI, website Telkomsel, call center Caroline, dan berbagai mall di Indonesia.

Saat ini, beberapa layanan Telkomsel 4G LTE dapat dinikmati di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, dan Yogyakarta, seperti yang dilaporkan oleh Merdeka (19/11/2015).

"Yang kami tawarkan pada pelanggan adalah layanan 4G LTE yang cepat, memiliki cakupan jaringan terluas, simple dan mudah dalam penggunaan, dipercaya oleh 1,8 juta pelanggan, dan memiliki beragam konten atau aplikasi berkualitas. Faktor-faktor ini akan memberikan pelanggan yang beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE untuk dapat merasakan pengalaman terbaik mobile broadband dan digital lifestyle," ujar Senior Vice President LTE Project Telkomsel Hendri Mulya Sjam.

WHAT TO READ NEXT ?