CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 30 Maret 2016 17:00

Kolaborasi XL-Indovision, bikin layanan hiburan lebih menyenangkan

"Kerja sama strategis ini juga sekaligus sebagai salah satu upaya XL untuk terus mendorong percepatan pemanfaatan layanan 4G LTE secara luas..."

Kolaborasi XL-Indovision, bikin layanan hiburan lebih menyenangkan

Techno.id - Perkembangan teknologi yang melaju cepat mendorong kebutuhan masyarakat ikut meningkat. Tak hanya kebutuhan dasar, kebutuhan pendukung akan layanan hiburan berubah dengan tuntutan harus berkualitas, kaya manfaat dan harga terjangkau.

Kebutuhan tersebut menjadi peluang bisnis bagi operator telekomunikasi dan penyedia layanan hiburan berbayar. Alhasil, kolaborasi kekuatan antara XL dan Indovision terbentuk demi melihat peluang dan menjawab tantangan masyarakat soal hiburan berbasis internet cepat.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama yang dilakukan Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group dengan Dian Siswarini, Presiden Direktur XL di Jakarta. Kolaborasi yang dilakukan kedua perusahaan program 'Super Bundle!! Indovision dan XL Internet Super Cepat'.

"Kerjasama antara Indovision dan XL ini diharapkan bisa membawa nilai tambah bagi MSKY dan MNC Group secara umum melihat bisnis ini sedang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, di mana kebutuhan terhadap internet dan hiburan yang berkualitas tidak dapat dipisahkan," kata Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group.

Dian Siswarini mengklaim XL dan Indovision memiliki perspektif yang sama dalam melihat tantangan ke depan di era serba digital. Keduanya diakui mempunyai pemahaman serupa dalam melihat peluang bisnis yang bisa diraih secara bersama-sama.

"Kerja sama strategis ini juga sekaligus sebagai salah satu upaya XL untuk terus mendorong percepatan pemanfaatan layanan 4G LTE secara luas bagi masyarakat Indonesia. XL dan Indovision memadukan layanan masing-masing dalam satu paket layanan yang menjadi lebih kaya manfaat bagi pelanggan kami nanti," jelas Dian.

Kerja sama XL Axiata dan Indovision
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

 

Indovision akan menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh XL dengan total kuota 20 GB dan kecepatan 150 Mbps. Di tahap awal, program ini bisa dinikmati masyarakat di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya, dan akan terus diperluas secara menyeluruh ke 85 kota yang akan terlayani jaringan XL 4G LTE sampai dengan akhir tahun 2016.

Bundling layanan Indovision dan XL ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program promo yang ditawarkan paket  Promo 3 Bulan Gratis Berlangganan, yang bisa didapatkan dengan harga hanya sekitar Rp 292.000 per bulan.

Paket baru hasil kolaborasi XL-Indovision ini diklaim bakalan membuat pelanggannya dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan.

Pelanggan akan mulai bisa mendapatkan layanan ini mulai April 2016. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara melalui jaringan penjualan dan kantor cabang Indovision.

WHAT TO READ NEXT ?