Khusus Jayapura, Telkomsel gelar program 'Juara Internet'

Khusus Jayapura, Telkomsel gelar program 'Juara Internet'

Techno.id - Baru-baru ini, Telkomsel cabang Jayapura menggelar program khusus 'Juara Internet'. Program ini khusus ditujukan untuk kembali meningkatkan minat pelanggan di Bumi Cenderawasih yang sempat menurun karena terputusnya kabel optik beberapa waktu lalu.

"Program 'Juara Internet' digelar dalam rangka meningkatkan kembali monat pelanggan untuk menggunakan layanan data Telkomsel yang sempat menurun karena terputusnya kabel optik beberapa waktu lalu," jelas Achdiat Suryana, Manager Telkomsel cabang Jayapura.

Seperti dilansir oleh Antara (28/9/15), program ini bisa diperoleh melalui outlet-outlet khusus dengan mengisi minimal pulsa data Rp 25.000 bertanda khusus. Menurut Achdiat, setelah pelanggan mengisi promo pulsa khusus ini maka pelanggan berhak mendapat undian berhadiah.

Lebih lanjut Achdiat menjelaskan jika program ini sudah dimulai sejak awal September 2015 dan bakal berakhir pada 31 Oktober mendatang. Pemenang akan diundi dan diumumkan secara resmi bertepatan dengan berakhirnya masa program ini pada 31 Oktober mendatang.

Beragam hadiah kabarnya ditawarkan dalam program tersebut, mulai dari kamera, handphone, voucher belanja, voucher pulsa bagi para pengguna pulsa data Telkomsel.

"Mereka cukup mengisi pulsa data seperti biasa dan secara otomatis mereka punya kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah tersebut," ungkap Achdiat.

(brl/red)