Ungkapan terima kasih Telkomsel di hari raya Idul Adha 2015

Ungkapan terima kasih Telkomsel di hari raya Idul Adha 2015

Techno.id - Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pelanggan, PT Telkomsel hari ini membagikan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan 24 ekor kamping kepada masyarakat yang tinggal di sekitar 22 titik Base Transceiver Station (BTS) Telkomsel yang tersebar di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Danny Agus Triawan selaku General manager ICT Operation Telkomsel regional Bali Nusra mengatakan, kegiatan kurban pada perayaan Idul Adha kali ini (1436 Hijriyah) adalah bentuk kepedulian sosial Telkomsel untuk berbagi kepada rakyat. Juga, sebagai ungkapan rasa terima kasih Telkomsel kepada pelanggannya.

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini, yang merupakan hasil dari kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Telkomsel," ujarnya.

Menurut Danny, site BTS yang menjadi lokasi penyerahan hewan kurban Telkomsel di antaranya terdiri dari lima titik di Bali, 14 titik di NTB, dan tiga titik di NTT. Dengan cara, hewan kurban diserahkan melalui pengurus masjid atau pemuka masyarakat sekitar.

Di Bali, kelima titik BTS tersebut di antaranya yakni Denpasar, Pantai Madewi Jembrana, Pengambengan Jembrana, Goa Lawah Klungkung, dan Jeruk Manis Karangasem. Untuk wilayah NTT, ketiga titik BTS yang dimaksud adalah Kampung Solor Kota Kupang, Kota kalabahi Kabupaten Alor, dan Hambala Kota Waingapu.

Sementara itu untuk wilayah NTB, ke-14 titik BTS Telkomsel di antaranya berada di Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Utara, Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Sumbawa.

Secara nasional, Telkomsel sendiri tahun ini telah menyerahkan sebanyak 655 hewan kurban yang terdiri dari 119 sapi dan 536 kambing senilai total lebih dari Rp 4,6 miliar. Sebanyak lebih dari 33.000 paket kurban nantinya akan didistribusikan ke wilayah sekitar BTS dan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

(brl/red)