Telkomsel turunkan tarif internet, tapi tetap sesuaikan tarif 12 zona

Telkomsel turunkan tarif internet, tapi tetap sesuaikan tarif 12 zona

Techno.id - Setelah mendapat teguran dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, terkait perbedaan tarif internet di wilayah barat dan timur Indonesia, kini Telkomsel telah menurunkan tarif internetnya. Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati, mengatakan jika tarif internet Telkomsel sudah disesuaikan dengan penetapan tarif di 12 zona sejak 11 September 2015.

"Telkomsel telah melakukan penyesuaian tarif data yang diterapkan di 12 zona yang tersebar di seluruh Indonesia terhitung efektif mulai tanggal 11 September 2015 dan merupakan bagian dari proses review tarif paket flash yang selalu Telkomsel lakukan secara regular," ujar Adita saat dihubungi Merdeka.com melalui pesan singkat, Jumat (25/9/15).

Memang tarif internet telah diturunkan, namun penyesuaian tarif baru ini hanya berlaku untuk paket flash yang meliputi paket volume base 12 zone. Selain itu, penurunan tarif internet ini juga hanya bisa dirasakan oleh pelanggan kartuAS dan simPATI.

"Kami berharap, penyesuaian tarif ini diharapkan akan meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan di dalam menikmati layanan broadband Telkomsel di mana pun pelanggan berada," tuturnya.

(brl/red)