Jawab kebutuhan masyarakat, XL hadirkan "Paket HotRod Video"

Jawab kebutuhan masyarakat, XL hadirkan "Paket HotRod Video"

Techno.id - Menjawab kebutuhan masyarakat akan internet yang cepat, PT XL Axiata Tbk dilaporkan telah menghadirkan layanan "Paket HotRod Video" untuk pelanggan setianya. Layanan ini dikabarkan bakal memudahkan pelanggan dalam mengakses video streaming di mana saja dan kapan saja dengan tarif istimewa.

Menurut Ongki Kurniawan Chief Digital Services Officer XL, layanan ini sengaja dihadirkan karena makin besarnya tingkat akses masyarakat terhadap konten video online. Bahkan, Ongki menambahkan jika tingkat akses tersebut naik dua kali lipat dibanding tahun 2014 sehingga menempatkan Indonesia ke jajaran negara dengan tingkat akses ke layanan video tertinggi di Asia Tenggara.

Lebih lanjut Ongki menjelaskan paket ini hadir dengan tarif yang menarik dan penawaran yang spesial seperti kuota yang lebih banyak dan khusus untuk mengakses layanan video streaming seperti YouTube. Bahkan, pelanggan juga bisa menyesuaikan paket yang tersedia dengan kebutuhannya.

Dikutip dari Merdeka (3/9/15), ada tiga paket yang ditawarkan XL. Yang pertama paket seharga Rp 5.000 dengan kuota 100MB dan masa aktif 3 hari, lalu ada paket seharga Rp 10.000 dengan kuota 250MB dan masa aktif 5 hari, serta paket seharga Rp 25.000 dengan kuota 750MB dan masa aktif 7 hari.

Pihak XL menyebutkan jika sementara ini paket yang telah tersedia sejak 6 Agustus ini baru menawarkan kecepatan akses 14,4Mbps dan dapat diakses hanya di jaringan 3G dan 4G XL.

(brl/red)