iShow & Smartfren sponsori konser streaming Aliando di Indonesia

iShow & Smartfren sponsori konser streaming Aliando di Indonesia

Techno.id - Penyedia platfrom online streaming asal Thailand, iShow mencoba peruntungannya di pasar Indonesia. Perusahaan ini akan menggelar konser musik secara streaming pertama bagi pengguna internet di tanah air sebagai wujud nyata keinginannya memberikan suasana baru dan inovasi dalam industri digital entertainment.

"iShow hadiran menjawab tantangan dalam industri digital di Indonesia yang berkembang pesat saat ini. Selain teknologi yang mendukung terciptanya layanan ini, kami juga melihat peluang pasar yang menjanjikan," kata Sean Tham selaku CEO PT iSentric Technologi Indonesia yang memiliki lisensi iShow.

Sean mengaku perusahahannya ingin memperkaya konten digital yang ada di Indonesia dengan layanan berkualitas supaya masyarakat bisa memanfaatkan infrastruktur yang semakin baik setelah kehadiran teknologi 4G LTE (long term evolusi) secara massal.

iShow & Smartfren sponsori konser streaming Aliando di Indonesia

Konser Streaming Aliando
2015 techno.id/Denny Mahardy

Konser pertama secara streaming yang akan diselenggarakan iShow bakalan bekerjasama dengan operator 4G LTE Smartfren Telecom. Artis muda Aliando Syarief yang dipilih kedua pihak untuk menjadi bintang panggung di konser pertama streaming iShow.

"Kami berambisi untuk selalu menghadirkan layanan-layanan inovatif dan berkualitas untuk pelanggan. Jaringan 4G LTE kami yang tersear di 22 kota akan memberikan koneksi yang kuat dan stabil bagi pelanggan untuk menonton live streaming konsel Aliando," kata Revie Sylviana, Senior VP Digital Services Smartfren.

Konser streaming Aliando bakalan bisa diakses melalui situs www.ishow.id atau mengunduh aplikasi iShow-Indo bagi pengguna perangkat Android dan iOS. Konser ini akan dipasangi tarif reguler Rp 60 ribu supaya bisa mengakses iShow, namun bagi pengguna Smartfren konser ini bisa dinikmati secara gratis.

Meskipun tersedia secara streaming, konser Aliando juga dihelat secara nyata di atrium City of Tomorrow (CITO Plaza) Surabaya tanggal 27 Desember mendatang. Konser ini menjanjikan kemasan konsep yang berbeda karena para Alicious yang mengakses lewat iShow bisa menikmati interaksi lebih dekat dengan bintang kesayangannya.

"Alicious bisa langsung melihat proses persiapan sampai konser digelar secara langsung. Nanti juga akan ada room khusus yang bisa berinteraksi langsung dengan aku yang tersedia sampai 12 jam lamanya," ujar Aliando saat ditemui tim Techno.id di Pisa Kafe, Jakarta.

(brl/red)