CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 28 Agustus 2015 12:00

Ini strategi konkret Telkom untuk pasarkan layanan IndiHome

Caranya yaitu dengan menggandeng sejumlah developer perumahan di Indonesia.

Ini strategi konkret Telkom untuk pasarkan layanan IndiHome

Techno.id - Demi menjaring lebih banyak pengguna layanan IndiHome, PT Telkom Indonesia akan terus bekerja sama dengan para pengembang perumahan di sejumlah wilayah di Tanah Air. Layanan akses internet berkecepatan tinggi berbasis fiber optik itu pun siap dijadikan rujukan utama para penghuni rumah untuk mengakses konten digital.

"Kehadiran akses internet broadband di dalam rumah semakin dibutuhkan semua anggota keluarga. Dengan menggandeng sejumlah pengembang, diharapkan penetrasi pelanggan IndiHome dapat ditingkatkan," demikian terang Jemy Confido, Vice President Consumer Marketing and Sales Telkom, pada Antara (26/08/15).

IndiHome sendiri memiliki layanan triple play yang terdiri dari internet berkecepatan tinggi, telepon rumah, dan IPTV atau UseeTV Cable. Di samping itu, IndiHome juga menyediakan beberapa fitur tambahan, seperti IndiHome Automation, yang dapat dimanfaatkan untuk mengotomatisasi rumah supaya semakin nyaman dan aman bagi penghuninya, IndiHome View, yang merupakan kamera pemantau rumah yang bisa diakses jarak jauh dari berbagai gadget penggunanya, serta IndiHome Control, yaitu pengaturan perangkat elektronik di rumah, seperti lampu, AC, televisi, dan lain-lain secara otomatis dan jarak jauh.

Adapun salah satu perumahan yang telah resmi bekerja sama dengan Telkom untuk menyediakan layanan IndiHome pada para penghuni, yakni Permata Setiabudi Residence di Medan.

WHAT TO READ NEXT ?