Indosat tambah jaringan baru jelang Lebaran

Indosat tambah jaringan baru jelang Lebaran

Techno.id - Operator telekomunikasi, Indosat kembali menghadirkan layanan yang lebih baik kepada masyarakat jelang Lebaran 1436 Hijriah. Ini ditujukan guna memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat yang diprediksi akan meningkat pada momentum bulan Ramadan.

"Salah satunya kami telah mewujudkan jaringan baru yang dapat dinikmati oleh masyarakat di beberapa kota Pulau Jawa, termasuk yang memberikan kecepatan hingga 42 Mbps," kata Group Head Product and Segment Management Indosat, J Jason Monteiro, di Surabaya, seperti yang dilansir AntaraNews (28/6/15).

Perusahaan menginginkan pelanggan dapat mengakses internet lebih cepat dan stabil. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati kualitas suara yang lebih jernih, jelas, dan seolah tanpa jarak saat bertelepon melalui fitur HD Voice.

Jason juga menambahkan bahwa telah meluncurkan jaringan baru di Jember. Ia berharap peluncuran jaringan baru ini dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat di wilayah tersebut baik untuk akses internet super cepat dan stabil maupun untuk menelepon dan SMS.

Menurutnya, kehadiran jaringan itu sekaligus bagian dari modernisasi jaringan yang dilakukan secara nasional sejak tahun 2013. Tujuannya, meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan serta cakupan yang lebih luas baik.

(brl/red)