CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 24 Februari 2016 15:00

Indosat Ooredoo hadirkan bus 4G gratis

Freedom Bus akan aktif pada pukul 07.00 - 19.00 WIB setiap harinya dan akan beroperasi sampai 22 Maret 2016.

Indosat Ooredoo hadirkan bus 4G gratis

Techno.id - Indosat Ooredoo memberikan pengalaman kebebasan bertransportasi kepada masyarakat melalui 6 unit Freedom Bus yang dapat dinikmati secara gratis di wilayah Jakarta. Freedom Bus menawarkan berbagai kenyamanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan maupun masyarakat seperti bus full AC, tempat duduk yang nyaman, dan charger station di beberapa tempat duduk.

"Freedom Bus ini kami sediakan untuk kemudahan masyarakat dan pelanggan yang bepergian di seputar Jakarta yang kita tahu traffic-nya sangat tinggi. Selama perjalanan Freedom Bus, pelanggan akan disuguhkan dengan kenyamanan di dalam bus dan kenyamanan berkomunikasi dengan paket Freedom Combo tanpa dipungut biaya," kata Toni Darusman, Group Head Marketing Communication Indosat Ooredoo.

Freedom Bus akan aktif pada pukul 07.00 - 19.00 WIB setiap harinya dan sudah beroperasi sejak Senin, 21 Februari kemarin hingga 22 Maret 2016 ke depan.  Bus gratis dari Indosat Ooredoo ini dilengkapi dengan smartphone 4G yang dapat digunakan untuk merasakan akses internet cepat di jaringan 4Gplus Indosat Ooredoo.

Selain itu, tim mobile agent yang berada di dalam Freedom Bus akan membantu pelanggan yang akan mengganti SIM card lamanya dengan USIM 4Gplus secara gratis. Tim tersebut juga membantu pelanggan untuk dapat menikmati paket Freedom Combo yang memberikan Bonus double kuota data dengan telepon dan sms tanpa batas untuk pengalaman digital dan produk terbaik bagi pelanggan.

WHAT TO READ NEXT ?