Hari ini, Telkomsel resmikan GraPARI Manokwari

Hari ini, Telkomsel resmikan GraPARI Manokwari

Techno.id - Hari ini, Telkomsel akhirnya membuka pusat layanan (GraPARI) baru Manokwari di Jalan Merdeka 66 (samping Plasa Telkomsel). GraPARI ini, resmi menggantikan GraPARI sebelumnya yang beralamatkan di Jalan Kom. Yos Sudarso Ruko Papua Permai 1.2 Sanggeng.

"Kehadiran GraPARI baru Manokwari ini merupakan salah satu komitmen nyata Telkomsel untuk terus meningkatkan layanan dalam mengedepankan kenyamanan bagi para pelanggannya," ujar GM Sales Maluku-Papua, Anandoz Bangsawan.

Menurutnya, GraPARI Manokwari akan menghadirkan sejumlah layanan seperti pada umumnya. Misalnya seperti proses pembayaran, penggantian kartu sim, pengaturan handset, aktivasi fitur, dan berbagai layanan digital lainnya.

"GraPARI Manokwari ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan Telkomsel di Manokwari yang kini telah berjumlah sebanyak 390.000 pelanggan pascabayar dan prabayar," imbuhnya.

Anandoz juga mengemukakan, GraPARI Manokwari ini mengusung tema dan gaya yang muda, segar, dan dinamis. Sementara nilai plus dari GraPARI Manokwari adalah fasilitas broadband corner, yang menampilkan berbagai produk layanan data terbaik Telkomsel.

"Melalui GraPARI Manokwari ini, Telkomsel ingin terus mempersembahkan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui WoW (World of Wireless) Great Experience. Tidak nya dari sisi pelayanan, namun juga dari sisi jaringan dan value added lainnya," paparnya.

(brl/red)