Hadir di Suramadu, Pos Layanan Mudik XL sediakan fasilitas lengkap

Hadir di Suramadu, Pos Layanan Mudik XL sediakan fasilitas lengkap

Techno.id - Bertekad untuk tak mengecewakan pelanggan setianya, terutama di Jawa Timur dan Madura, PT XL Axiata mendirikan Pos Layanan Mudik di dekat Tol Suramadu. Harapannya, masyarakat yang sedang melintas di sana bisa turut menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan operator telekomunikasi berusia 26 tahun itu.

"Pos Pelayanan Mudik Suramadu memang disiapkan bagi mereka yang mudik ke Madura. Lokasinya, 300 meter setelah pintu Tol Suramadu," papar Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi.

Terkait pemilihan lokasi, Desy mengungkap kalau lalu lintas di Suramadu menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1436 H diprediksi akan sangat padat. Tak sendiri, XL juga bekerja sama dengan Satlantas Bangkalan untuk melayani masyarakat.

Desy juga menjelaskan fasilitas yang tersedia di pos tersebut, antara lain: tempat beristirahat, tempat bermain untuk anak-anak, layanan informasi seputar lalu lintas di Madura, mushala, TV, serta konsumsi gratis.

"Selain itu, kami juga menyediakan stan penjualan telepon dan kebutuhan isi ulang pulsa di pos pelayanan mudik tersebut. Hal itu, untuk memperlancar komunikasi para pemudik dengan keluarganya," terangnya, seperti dikutip oleh Antara (15/07/15).

Di Madura sendiri, XL sudah memiliki lebih dari 500 BTS 2G/3G, yang bakal dimaksimalkan untuk melayani 1,5 juta pelanggan mereka di sana. Cakupan layanan XL pun saat ini sudah menjangkau lebih dari 90 persen kabupaten di Pulau Garam itu.

(brl/red)