Biznet WiFi targetkan 750 ribu pengguna akhir tahun ini

Biznet WiFi targetkan 750 ribu pengguna akhir tahun ini

Techno.id - Setelah Biznet WiFi menyambangi 24 kota yang ada di pulau Jawa dan Bali, kini Biznet Network sebuah perusahaan telekomunikasi akan menargetkan 750 ribu pengguna akhir tahun ini. Produk ini menargetkan kepada pengguna gadget dengan koneksi WiFi.

Produk dari Biznet Network ini telah menyambangi kota-kota besar seperti Jakarta, Badung (Kuta), Bandung, Bekasi, Bogor, Brebes, Cikampek, Cirebon, Depok, Indramayu, Karawang, Kendal, Palembang, Pekalongan, Pemalang, Salatiga, Semarang, Tegal, Yogyakarta, hingga Ungaran.

Menurut Vice President Marketing Biznet Network, Yudie haryanto berharap akan bisa menambah jumlah pelanggan Biznet WiFi bisa mencapai 750 ribu pelanggan yang saat ini masih berjumlah 70 ribu pelanggan.

"kami menargetkan 750 ribu pelanggan sampai akhir tahun ini dan 2 juta pelanggan di tahun 2016," ujarnya saat acara peluncuran empat varian internet cepat dengan harga terjangkau dengan Biznet WiFi di Plaza Indonesia dikutip dari Merdeka.com (15/04/15).

Layanan dari Biznet WiFi ini diakui menargetkan bagi para profesional muda, mahasiswa, wisatawan, serta pelaku seni di bidang fotografi, musik, maupun tari. "Target usia 18-35. Kelompok orang: pemusik pemula, fotografer, pelajar, eksekutif muda, travelers, dan jurnalis," tutup Yudie.

(brl/red)