Dukung era digital, XL luncurkan situs edukasi Mobile Academy

Dukung era digital, XL luncurkan situs edukasi Mobile Academy

Techno.id - Seperti dikutip Merdeka.com (08/05/2015), keseriusan PT XL Axiata Tbk (XL) dalam memberdayakan masyarakat Indonesia untuk memasuki era digital semakin kuat. Hal ini terlihat dari program-program terbaru XL yang mulai menyediakan materi pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi digital.

Sebelumnya XL telah meluncurkan program pendidikan XL Futur Leaders dan situs SISTERNET untuk mendukung pemberdayaan perempuan. Kali ini XL kembali luncurkan situs edukasi terbarunya, yakni XL Mobile Academy.

Dukung era digital, XL luncurkan situs edukasi Mobile Academy

"Layanan internet dan teknologi digital menawarkan banyak sekali manfaat bagi kita. Jika kita bisa mendapatkan manfaat tersebut, akan banyak hal positif yang bisa kita raih, termasuk dalam meningkatkan kualitas hidup kita dan masyarakat luas," ucap Dian Siswarini selaku CEO XL dalam siaran persnya.

"Kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bagaimana menggali manfaat positif dari layanan internet dan digital. Peluncuran XL Mobile Academy ini adalah bagian dari upaya kami dalam ikut menyiapkan masyarakat Indonesia memasuki era digital," sambungnya.

XL Mobile Academy menyajikan sedikitnya 70 materi modul belajar dari berbagai pengetahuan dan keterampilan, di antaranya seperti pelajaran bahasa (Inggris, Arab, Spanyol, Perancis), pelajaran kepemimpinan, kepercayaan diri, dan pelajaran membuat presentasi.

Untuk mempermudah pengguna, layanan ini juga menyediakan kategori dalam berbagai tingkat keahlian, materi ke dalam tiga format yang berbeda (modul, audio, video), serta ketersediaan bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Arab.

Dengan beragam modul belajar yang disediakan, XL berharap semua kalangan masyarakat bisa mendapatkan manfaat yang banyak dari layanan ini.

(brl/red)