Bonus layanan data tengah ramai, Tri malah bonus telepon

Bonus layanan data tengah ramai, Tri malah bonus telepon

Techno.id - Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang akan selalu ditunggu oleh setiap orang, termasuk bagi para operator telekomunikasi. Pasalnya, momen ini cukup menjanjikan untuk meningkatkan penghasilan sekaligus sebagai ajang adu promosi layanan data.

Menariknya, Tri justru berbeda daripada operator telekomunikasi lainnya. Jika para kompetitor saling beradu layanan data, Tri justru mempromosikan program murah telepon.

Ketika ditanya soal langkah yang berbeda tersebut, Dolly Susanto selaku Chief Sales and Marketing Officer Tri mengaku bahwa ada beberapa hal yang terkadang tidak bisa diungkapkan hanya melalui aplikasi chatting atau media sosial.

"Memahami hal ini, kami memberikan bonus telepon hingga berhari-hari untuk pelanggan kami bersilaturahmi, selain dengan layanan data Tri yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia," ujarnya seperti dikutip Merdeka (19/06/2015).

Dolly juga menambahkan, penetrasi smartphone di Indonesia disebutnya telah mencapai 44 persen dari total pengguna ponsel di wilayah kota besar dan pedesaan. Para pengguna smartphone di Indonesia juga secara aktif menggunakan layanan data dan juga telepon sehingga potensi market masih tinggi.

Pelanggan Tri lama maupun baru yang melakukan isi ulang pulsa reguler baik fisik maupun elektrik mulai dari nominal Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon sebanyak 100 menit per hari ke semua pelanggan Tri hingga berhari-hari. Dengan kata lain, isi ulang Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon selama satu hari.

Sementara itu, untuk pengisian pulsa dengan nominal Rp 2.000 - Rp. 4.900 akan mendapatkan bonus selama dua hari. Sedangkan untuk pengisian ulang pulsa dengan nominal Rp 5.000 - Rp 9.900 akan mendapat bonus selama lima hari.

Untuk nominal selanjutnya, pengguna cukup mengisi ulang sebesar Rp 10.000 hingga Rp 19.000 untuk mendapatkan bonus selama 10 hari. Demikian juga dengan isi ulang Rp 20.000 atau lebih, pelanggan dapat menggunakan bonus telepon selama 20 hari dengan durasi yang sama 100 menit per hari.

(brl/red)