Anak muda jadi ‘santapan' layanan digital Telkomsel

Anak muda jadi ‘santapan' layanan digital Telkomsel

Techno.id - Telkomsel serius menggarap pasar digital Indonesia yang sangat potensial dan masih terus berkembang. eKado merupakan layanan digital terbaru yang dihadirkan Telkomsel untuk mengekspansi industri bisnis digital yang berlangsung Tanah Air.

Operator seluler terbesar di Indonesia tersebut menyadari pasar paling potensial bagi bisnis digital berada di segmen anak muda. Wajar saja bila kemudian Telkomsel fokus menyasar segmen pelanggan muda dalam menggarap pasar layanan digitalnya tersebut.

Kita targetkan pasar anak muda, Telkomsel punya sekitar 35 juta pelanggan muda di seluruh Indonesia. Mereka itu yang suka coba-coa dan sering ngoprek gadget, kita harapkan informasi dari mereka itu menular ke yang lain, ujar Haryati Lawidjaja, Vice President Digital Advertising Telkomsel.

Anak muda jadi santapan' layanan digital Telkomsel

eKado baru saja diperkenalkan ke Indonesia dengan menawarkan kemudahan pelanggan Telkomsel dalam memberi hadiah kepada kerabatnya. Layanan ini menyediakan kupon digital berupa voucher yang bisa digunakan di banyak merchant yang sudah bekerjasama dengan eKado.

Lebih lanjut, Haryati mengungkapkan bahwa perusahaannya bakalan terus menyediakan varian baru baik layanan atau produknya supaya menggarap bisnis digital di Indonesia. Ia mengungkapkan bahwa di semester pertama tahun 2015 pertumbuhan yang sangat signifikan mencapai angka 110 persen.

Sambutan masyarakat buat layanan digital cukup baik, angkanya signifikan kok, sampai tiga digit deh growt-nya, tandas Haryati saat ditemui tim Techno.id di Mall Senayan City, Jakarta.

(brl/red)