Tambah layanan digital, Telkomsel gandeng e-commerce Korea Selatan

Tambah layanan digital, Telkomsel gandeng e-commerce Korea Selatan

Techno.id - Telkomsel kembali menambahkan layanan untuk meningkatkan benefit pelanggan melalui Digital Advertising. Kali ini, Telkomsel menggandeng mitra asal Korea Selatan, Access Mobile untuk menghadirkan layanan digital mobile voucher eKado.

eKado yang baru diperkenalkan di Indonesia akan menawarkan pelanggan Telkomsel cara memberi hadiah bagi kerabatnya. Layanan ini menyediakan kupon digital berupa voucher yang bisa digunakan di banyak merchant yang sudah bekerjasama dengan eKado.

Gaya hidup masyarakat sekarang sudah berubah di era digital seperti sekarang ini, salah satunya dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja melalui media online, ungkap Haryati Lawidjaja, Vice President Digital Advertising Telkomsel di Mall Senayan City, Jakarta.

Tak hanya itu, Haryati menyebutkan perusahaannya mencoba memahami psikologi masyarakat Indonesia yang terkenal hobi berbagi. Fitur ini kami luncurkan untuk memudahkan pelanggan berbagi kapan saja dan di mana saja, orang Indonesia kan suka banget berbagi, imbuhnya.

Tambah layanan digital, Telkomsel gandeng e-commerce Korea Selatan

Sayangnya, layanan eKado hanya bisa dinikmati secara terbatas bagi pelanggan Telkomsel. Untuk bisa menggunakan layanan eKado, pelanggan harus mengakses situs ekado.do.id kemudian mereka bisa memilih jenis voucher yang mereka inginkan.

Sementara kita fokus dulu di kategori produk food and beverages sama entertainment service. Soal pembayaran mereka bisa bayar pakai kartu kredit, ATM atau internet banking tergantung pilihan pengguna yang membeli voucher, jelas Haryati lagi.

Setelah melakukan konfirmasi pembayaran, voucher yang dipilih akan dikirimkan dalam bentuk SMS atau MMS ke nomor penerima. Pesan yang diterima bisa langsung ditukarkan dengan produk yang dipilih di gerai atau merchant mitra eKado.

(brl/red)