WhatsApp menghadapi masalah di ponsel Android saat mengirim video

WhatsApp menghadapi masalah di ponsel Android saat mengirim video

Techno.id - WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan paling popular di dunia, yang berarti miliaran orang bergantung pada aplikasi ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Bahkan satu masalah pun dapat menimbulkan masalah bagi jutaan orang. Salah satu masalah WhatsApp telah muncul baru-baru ini, dan beberapa pengguna mengeluhkannya secara online.

Ada keluhan yang berkembang dari pengguna WhatsApp bahwa mereka menghadapi masalah saat mengirim video. Seperti dilaporkan 9to5Google, banyak orang menghadapi masalah yang sama. Saat mencoba mengirim video, WhatsApp menampilkan kesalahan yang mengatakan, Tidak dapat mengirim video ini. Pilih video yang berbeda dan coba lagi. Masalah ini muncul di WhatsApp versi terbaru (v2.24.9.34).

WhatsApp menghadapi masalah di ponsel Android saat mengirim video foto: sammobile

Hal lain yang mengganggu tentang masalah ini adalah kesalahan ini muncul setelah memproses seluruh video. Itu berarti pengguna menghabiskan lebih banyak waktu dan masih gagal mengirim video. Masalah ini tidak muncul saat mengirim foto atau jenis file lainnya. Tampaknya video yang direkam atau diunduh secara lokal menghadapi masalah ini.

Namun, tidak semua smartphone Android menghadapi masalah ini. Solusi sementara adalah menurunkan versi ke versi WhatsApp yang lebih lama, dan pengujian telah mengungkapkan bahwa masalah tersebut tidak muncul di dalamnya.

(brl/red)