Viral! TikTokers ini raih omzet Rp 58 juta dalam 3 minggu, ini 5 syarat menjadi affiliate TikTok

Viral! TikTokers ini raih omzet Rp 58 juta dalam 3 minggu, ini 5 syarat menjadi affiliate TikTok

Techno.id - TikTok menjadi aplikasi media sosial pelopor tren short video. Seperti diketahui, platform yang berasal dari China ini menyajikan beragam video pendek yang diunggah para kreator konten maupun pengguna pada umumnya. Bahkan TikTok juga memiliki segudang fitur agar pengguna dapat berinteraksi secara seru.

Selain menjadi platform untuk menjalin komunikasi dan memperoleh informasi, TikTok juga mempunyai kemampuan menjadi lahan bisnis. Developer memberikan fitur agar pengguna dapat berjualan secara langsung melalui TikTok. Bahkan bagi orang yang tidak mempunyai modal, bisa menempuh jalan menjadi affiliate.

Affiliate TikTok menjadi batu sandungan untuk para pengguna TikTok meraih cuan setiap harinya. Pasalnya afiliasi TikTok memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Baik itu affiliator TikTok maupun pemilik agensi.

Baru-baru ini tengah viral short video yang mempertontonkan omset dari affiliator TikTok. Video tersebut menjadi pembahasan warganet, karena perolehan pendapatan menjadi affiliate TikTok selama 3 minggu yang cukup tinggi.

Akun TikTok dengan handle @cahaya.shop_ tersebut menunjukan bahwa melalui afiliasi, dirinya bisa mendapatkan omset hingga Rp 58 juta dalam 3 minggu. Bahkan di video lain, ia menjelaskan hanya butuh waktu dua hari untuk pecah telur, atau mendapatkan pesanan pertamanya.

@cahaya.shop_ Aaaaa seneng banget padahal baru 3 minggu #itsjustasong #komisitiktokaffiliate #komisitiktokshop #carajadiaffiliate #carajadiaffiliator #carajadiaffiliatetiktok #tipsandtrick #tiktokshop #trending cupid twin version - TRACYTRACKS

Melalui video tersebut, sontak warganet berbondong-bondong mencari tahu apa rahasia sukses dirinya, sampai mendapatkan pendapatan puluhan juta dalam waktu 3 minggu.

Nah, bagi sobat yang bingung bagaimana cara menjadi affiliate TikTok, kali ini techno.id pada Kamis (13/4) telah merangkum 5 syarat untuk menjadi affiliate TikTok.


(brl/guf)